Sukses

Chelsea Rampungkan Transfer Diego Costa Pekan Depan

Manajer Chelsea Jose Mourinho sangat menginginkan Costa karena lini depan klub milik Roman Abramovich itu kurang tajam musim lalu.

Liputan6.com, London: Chelsea berharap dapat segera menyelesaikan kepindahan penyerang Atletico Madrid Diego Costa dalam waktu dekat ini sebelum dimulainya Piala Dunia 2014. The Blues tinggal bernegosiasi dengan Atletico mengenai nilai transfer Costa.

Pemain nasional Spanyol itu sudah melewati tes medis di Stamford Bridge dan mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Menurut PA Sport, Chelsea berharap dokumen kepindahan Costa akan rampung Selasa (10/6/2014) atau Rabu (11/6/2014) pekan depan.

"Chelsea sudah mengajukan penawaran kepada Atletico sesuai dengan ketentuan pembelian dalam kontrak Diego Costa. Chelsea berharap menyelesaikan transfer ini dengan Atletico secepat mungkin sehingga pemain dapat berkonsentrasi di Piala Dunia," ucap sumber PA Sport sebagaimana dikutip dari Tribalfootball.

Manajer Chelsea Jose Mourinho sangat menginginkan Costa karena lini depan klub milik Roman Abramovich itu kurang tajam musim lalu. Mourinho terkesan dengan ketajaman Costa musim lalu baik di La Liga maupun Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini