Sukses

Semen Padang Bungkam Persita di Karawang

Semen Padang menang 4-2 dari Persita Tangerang. Osas Saha cetak dua gol.

Liputan6.com, Jakarta: Sempat tertinggal dua gol, Semen Padang sukses membungkam Persita Tangerang dengan skor 2-4 di Stadion Singa Perbangsa, Karawang dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat, Sabtu (7/6/2014).

Tim besutan Fabio Oliveira itu tampil menekan sejak menit awal. Alhasil, Persita berhasil unggul cepat dengan dua gol melalui Zikri Akbar pada menit keempat dan Jalwandi pada menit ke-12.

Penyerang Semen Padang, Osas Saha berhasil merobek gawang Persita yang dikawal oleh Yogi Triana pada menit ke-29. Skor 2-1 untuk Persita bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, pelatih Kabau Sirah (sebutan Semen Padang), Jafri Sastra menginstruksikan anak asuhnya untuk mengurung pertahanan Persita. Hasilnya, Semen Padang berhasil membalikkan keadaan.

Tiga gol bersarang di gawang Yogi melalui aksi Hyun-Goo Yoo menit ke-61, Osas Saha menit ke-87 dan M. Iskandar di masa injury time. Kabau Sirah pun mengakhiri kemenangan dengan skor 2-4.

Kemenangan tersebut membuat Kabau Sirah mantap di posisi kedua dengan mengemas 29 poin. Sementara Persita di urutan kedelapan dengan 14 poin dari 13 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini