Sukses

Persija Waspadai Lini Depan Sriwijaya

Persija beri pengawasan khusus kepada pemain depan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta mewaspadai ketajaman lini depan Sriwijaya FC. Antisipasi pun sudah disiapkan oleh tim pelatih klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menghadapi Laskar Wong Kito (sebutan Sriwijaya) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (8/6/2014) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat.

Jelang pertandingan tersebut, asisten pelatih Persija, Hendri Susilo mewaspadai lini depan Sriwijaya yang diisi oleh Lancine Kone, Siswanto hingga Syamsir Alam. Menurut Hendri, kekompakan lini depan Laskar Wong Kito wajib diwaspadai.

"Mereka (Sriwijaya FC) akan bermain di kandangnya sendiri, pasti akan memiliki motifasi yang tinggi. Semua pemain Sriwijaya kami awasi, tertutama penyerangnya," ucap Hendri saat dihubungi, Sabtu (7/6/2014).

Untuk menghadapi pemain Sriwijaya yang mempunyai motifasi tinggi, Macan Kemayoran menerapkan formasi andalannya, yakni 4-4-2. Pemain Persija pun diminta bermain dengan sabar untuk membongkar pertahanan Laskar Wong Kito.

"Formasi yang akan diterapkan masih sama seperti sebelumnya. Tergantung Benny Dollo," tegas Hendri sekaligus mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.