Sukses

Reus: Mimpi Saya Sudah Hancur

Reus ingin menatap ke depan dan kembali lebih kuat dari semula.

Liputan6.com, Mainz: Gelandang serang timnas Jerman, Marco Reus mengaku kehilangan kata-kata usai ambisinya untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brasil sirna. Reus terpaksa harus absen di Piala Dunia setelah cedera engkel lawan Armenia.

Padahal Reus masuk dalam skema utama dalam tim besutan Joachim Low ini. Cedera ini didapatkan setelah Reus dilanggar keras gelandang Armenia, Artur Yedirgayan.

Low bergerak cepat dan memanggil bek Sampdoria, Shkodran Mustafi. Mustafi harus siap jelang menghadapi laga pembuka lawan Portugal 15 Juni mendatang. Tak hanya absen dengan timnas, Reus juga kemungkinan besar absen di pramusim bersama Dortmund.

"Saya tak tahu harus berkata apa soal perasaan saya sekarang," ujar Reus seperti dilansir laman resmi Dortmund dan dikutip Soccerway, Sabtu (7/6/2014).

"Mimpi saya sudah hancur, tapi saya harus menatap ke depan dan mulai rehabilitasi. Soalnya semua harus tetap berjalan. Saya akan kembali lebih kuat. Harapan saya sekarang ada bersama tim. Semoga Jerman mencapai target juara tanpa saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini