Sukses

Mantan Pemain MU dan Liverpool Senang Kalahkan Legenda Indonesia

Tim Football Legends menang telak 5-2 saat menghadapi Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 14 pesepakbola legendaris yang tergabung di tim Football Legends memberikan hiburan untuk masyarakat Indonesia. Pada Sabtu (7/6/2014) malam WIB, mereka melakoni laga amal melawan sekelompok mantan pemain Timnas Merah Putih.

Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tim Football Legends berhasil mengalahkan Indonesia All Stars dengan skor telak 5-2. Menanggapi kemenangan tersebut, Mikael Silvestre dan Robbie Fowler yang ikut bermain mengaku bangga dengan hasil yang telah mereka raih.

"Ini laga yang bagus, saya menyukainya. Semuanya tak mudah dan saya memberikan apresiasi untuk untuk para legenda Indonesia juga semua orang yang datang ke stadion," ucap Silvestre, mantan pemain Manchester United.

"Saya pikir ini pertandingan yang fantastis. Laga ini tak mudah sebab suhu udara cukup panas tapi kita menikmatinya," timpal Fowler, legenda hidup Liverpool.

Fowler menyumbang dua gol kemenangan tim Football Legends. Sementara tiga gol lainnya dipersembahkan Luis Figo, Gianluca Zambrotta, dan Louis Saha. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini