Sukses

Ini Pemain Barito yang Diwaspadai Djadjang

Dua pemain baru Barito Putera, Mekan Nashirov dan Noorhadi turut jadi perhatian Djanur.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung akan menjamu Barito Putera sore ini di Stadion si Jalak Harupat. Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengaku sudah mengamati beberapa pemain yang pantas diwaspadai.

Di lini depan, Djadjang menaruh perhatian pada bomber Barito, James Koko Lomel yang dikenalnya sebagai penyerang bertipikal kreatif, serta rekrutan anyar Laskar Antasari, Mekan Nashirov dan juga Noorhadi.

“James Koko Lomell sama striker yang baru itu kuat, screening bola bagus shooting-nya juga, saya pikir itu yang harus diwaspadai,” kata Djadjang, Sabtu (7/6/2014).

Selain lini depan, Djadjang juga mewaspadai permainan lini tengah Barito, yang kini banyak dimainkan perannya oleh Ricky Ripora dan juga Dedi Hartono.

Menurut Djadjang, kedua pemain tersebut tidak diragukan lagi dalam penguasaan sektor tengah Laskar Antasari. Bahkan kredibilatas Dedi dan juga Rizky mendapat pengakuan dari pelatih Tim Nasional (Timnas).

“Disamping ada Rizki Ripora, ada juga Dedi Hartono yang sudah diapresiasi banget oleh palatih nasional. Mereka pemain bagus,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini