Sukses

Pukuli Istri, Pemain NBA Masuk Penjara

Johnson langsung ditangkap polisi begitu kembali ke rumahnya.

Liputan6.com, Memphis: Pemain NBA dari klub Memphis Grizzlies, James Johnson, harus berurusan dengan kepolisian setempat pada awal Juni ini. Johnson ditangkap karena melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Seperti dikutip Liputan6.com dari Yahoo Sports, Johnson dijebloskan ke penjara Shelby County pada Sabtu 7 Juni 2014 pukul 04.35 pagi waktu Amerika Setikat. Hingga berita ini diturunkan, Johnson masih mendekam di balik jeruji besi.

Kejadian KDRT yang dilakukan Johnson bermula saat yang bersangkutan bersama istrinya baru pulang ke rumah. Johnson diduga memukul istrinya dan kemudian mencekiknya. Belum jelas penyebab kemarahan Johnson terhadap istrinya.

Setelah melakukan KDRT, Johnson sempat meninggalkan rumahnya. Istrinya kemudian melapor kepada kepolisian Memphis. Johnson langsung ditangkap polisi begitu kembali ke rumahnya.

Grizzlies sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kejadian ini. Mereka mengaku masih mencoba mengumpulkan informasi. Johnson kabarnya akan muncul di pengadilan pada hari Senin 9 Juni 2014.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.