Sukses

Lawan Timnas, Semen Padang Janji Beri Perlawanan Sengit

Manajemen Semen Padang berharap kedatangan Timnas Indonesia U-19 bisa menghibur warga setempat.

Liputan6.com, Padang - Timnas U-19 dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Semen Padang U-21, Rabu 11 Juni mendatang, di Stadion H Agus Salim. Media officer Semen Padang, Ronny Suhatril, mengatakan, penampilan Timnas U-19 ke Padang diharapkan bisa memberikan hiburan menarik bagi masyarakat.

Apalagi, lanjut Ronny, Timnas U-19 diyakini akan mendapat perlawanan sengit dari tim tamu, yang sudah memastikan diri lolos ke perempat-final ISL U-21.

"Selain itu, kedatangan Timnas U-19 ini diharapkan akan semakin membuat masyarakat mencintai timnas mereka sendiri, karena tim ini adalah tim masa depan Indonesia," ujar Ronny, Senin (9/6/2014).

Rombongan Timnas U-19 pimpinan Indra Sjafri sudah tiba di Padang sejak kemarin usai menjalani pertandingan melawan tim Pra PON Nanggroe Aceh Darussalam pekan lalu. Kedatangan skuat Garuda Jaya mendapat sambutan hangat di Padang.

Bersama kapten tim, Evan Dimas, Indra yang pulang kampung mendapat kalungan bunga dari pihak panpel. Tak hanya itu, kedatangan timnas U-19 juga diserbu masyarakat yang ada di Bandara Internasional Minangkabau.

Tidak sedikit yang yang memaksakan diri meminta foro bersama dengan para penggawa timnas. Evan Dimas dan Maldini Pali nampak menjadi pemain paling favorit digilai pengunjung di Bandara itu.

Menjelang pertandingan, Timnas U-19 akan menjalankan sejumlah agenda, termasuk berziarah ke taman makam pahlawan Kesuma Negara di Kota Padang. Sementara itu, pihak panpel juga sudah menyiapkan tiket pertandingan yang diyakini akan diserbu peminat sepakbola di Padang.

Ronny menyebutkan pihaknya sudah menetapkan harga tiket, dengan rincian tribun tertutup barat dibanderol Rp 120 ribu, tribun timur (Rp 60 ribu), serta tribun utara dan selatan akan dijual dengan harga Rp 40 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini