Sukses

Juve Siap Salip MU untuk Dapatkan Bomber Barcelona

Juventus dilaporkan sudah mengadakan pertemuan dengan agen striker Barcelona Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Turin: Klub raksasa Serie A, Juventus, kembali mengupayakan perburuan bintang Barcelona, Alexis Sanchez. Klub juara Liga Italia ini, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Senin (9/6/2014), bertekad untuk mengalahkan Manchester United dengan mengajukan tawaran sekitar 20 juta Euro. Bahkan, kubu Juventus sudah mengadakan pertemuan dengan agen Sanchez.

Sebelumnya, MU dilaporkan sudah mengajukan penawaran resmi kepada Barcelona agar bisa mendatangkan penyerang asal Chile itu. MU terus diberitakan mendekati pemain bintang untuk mengembalikan kejayaan yang telah memudar di musim 2013-14. Untuk mewujudkan hal tersebut, manajemen MU pun menyiapkan dana sebesar 150 juta poundsterling untuk belanja pemain.

Sanchez sendiri kabarnya tak keberatan meninggalkan El Barca dan berlabuh dengan kubu I Bianconeri. Namun, dia melontarkan satu syarat, yakni Juve tidak boleh melepas pelatih mereka, Antonio Conte yang sedang digosipkan bakal pergi pada musim depan.

"Sanchez adalah pemain hebat dan setiap klub menginginkan dia. Jadi sangat jelas, Juventus juga senang bila sampai memilikinya," ucap general manager Juventus, Beppe Marotta pada Sky Sport Italia.

Musim 2013-14, Sanchez mencetak 21 gol dan 15 assist dari 54 penampilan bersama Los Blaugrana di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini