Sukses

`Madrid Tak Terburu-buru Membeli Pemain`

Los Blancos selalu dikaitkan dengan sejumlah nama pemain bintang sejak musim 2013/14 berakhir.

Liputan6.com, Madrid: Carlo Ancelotti akhirnya berbicara soal rencana transfer Real Madrid musim panas ini. Namun, pelatih asal Italia itu menyatakan pemain baru Madrid takkan datang hingga Piala Dunia 2014 usai.

Los Blancos selalu dikaitkan dengan sejumlah nama pemain bintang sejak musim 2013/14 berakhir. Bahkan, kabarnya Madrid sedang bernegosiasi dengan striker Liverpool, Luis Suarez.

"Tidak akan ada perekrutan pemain baru hingga Piala Dunia berakhir. Kami tak mau terburu-buru karena tidak banyak pemain yang akan kami rekrut. Masih ada waktu hingga 31 Agustus," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.

Khusus Suarez, pelatih asal Italia itu tak memungkiri punya kekaguman khusus padanya. "Suarez pemain yang fantastis tapi sangat tidak menghormati berbicara soal transfer sekarang ini."

Ancelotti juga berbicara soal masa depan Angel Di Maria dan Iker Casillas. "Tidak ada keraguan kalau Di Maria akan tinggal. Untuk Casillas, dia juga menyatakan ingin bertahan. Jadi kita tunggu saja musim depan di apa yang terjadi di posisi kiper."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini