Sukses

MU dan Valencia Berpeluang Main di Eropa Musim Depan

UEFA pada hari Senin (9/6/2014) mengumumkan menjatuhkan hukuman larangan tampil di Europa League kepada 2 klub Turki.

Liputan6.com, Nyon: Kabar baik menghampiri Manchester United dan Valencia. Mereka punya peluang berlaga di Europa League musim depan. Kesempatan bagi kedua tim terbuka akibat masalah yang dialami dua klub asal Turki.

Badan Sepakbola Eropa (UEFA) pada hari Senin (9/6/2014) mengumumkan menjatuhkan hukuman larangan tampil di Europa League kepada Eskisehirspor dan Sivasspor karena dugaan melakukan pengaturan pertandingan. Eskisehirspor dan Sivasspor masih memiliki waktu 10 hari untuk mengajukan banding atas hukuman ini.

Sebagai pengganti Eskisehirspor dan Sivasspor, UEFA kemungkinan akan memberikan jatah kepada klub yang berasal dari liga dengan nilai koefisien tertinggi. Saat ini Liga Premier dan La Liga yang menempati posisi satu dan dua klasemen koefisien UEFA.

Seperti diketahui, MU tidak akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan karena musim lalu cuma finis di posisi tujuh klasemen Liga Premier. Adapun Valencia menempati posisi delapan La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini