Sukses

Melihat Sejarah Piala Dunia Lewat Jepretan Foto

Pameran bertajuk Jagat Laga Bola ini mulai dibuka pada hari Senin 9 Juni 2014. Pameran ini akan berlangsung hingga 15 Mei.

Liputan6.com, Jakarta: Menyambut bergulirnya Piala Dunia 2014, kantor berita Prancis, Agence France-Presse (AFP), bekerjasama dengan Kantor Berita Antara menggelar pameran foto sejarah turnamen empat tahunan itu.

Pameran bertajuk Jagat Laga Bola ini mulai dibuka pada hari Senin 9 Juni 2014. Pameran ini akan berlangsung hingga 15 Mei. Para pecinta bola di Jakarta yang ingin melihat foto-foto sejarah Piala Dunia hasil jepretan fotografer AFP tidak dipungut biaya alias gratis.

Pembukaan pameran ini berlangsung cukup meraih. Duta besar Brasil untuk Indonesia Y.M.Paulo Alberto Da Silveira Soares hadir langsung membuka pameran yang digelar di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta. Selain Soares, hadir pula Mervin Nambiar selaku direktur pemasaran AFP regional Asia Pasifik.

Foto-foto sejarah Piala Dunia sejak edisi pertama pada tahun 1934 di Uruguay hingga saat Iker Casillas mengangkat trofi di Afrika Selatan tersaji lengkap di pameran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.