Sukses

Antisipasi Kepergian Alexis, Barca Incar Reus?

Sang pemain kabarnya dipatok dengan harga 35 juta pound atau setara Rp 562 miliar.

Liputan6.com, Barcelona: Marco Reus semakin laris di bursa transfer pemain. Setelah dilirik Chelsea dan Manchester United, Reus kini kabarnya dipantau klub raksasa La Liga, FC Barcelona.

Oleh Barca, Reus dijadikan sebagai calon pengganti Alexis Sanchez. Pemain kebangsaan Chile tersebut terus dikaitkan dengan Juventus dan sejauh ini ia belum menutup kemungkinan untuk pindah klub di musim depan.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dan Andoni Zubizarreta yang menjabat sebagai Direktur Olahraga awalnya mengincar penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Namun harga Aguero dianggap terlalu mahal dan karenanya Barca akan lebih memprioritaskan untuk mendapatkan Reus.

Pemain berusia 25 tahun itu dibanderol 35 juta pound atau setara Rp 562 miliar oleh Borussia Dortmund. Namun klub asal Jerman itu nampaknya tak akan dengan mudah melepas Reus sebab mereka baru saja ditinggalkan bomber andalannya, Robert Lewandowski.

Reus sendiri belum menanggapi rumor ini. Sang pemain masih berjuang keras untuk memulihkan cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat membela Timnas Jerman di laga uji coba kontra Armenia, Sabtu (7/6/2014) lalu. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini