Sukses

Madrid Temui Agen Verratti

Madrid harus mengeluarkan uang 30 juta euro jika ingin mendatangkan sang pemain.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid saat ini memimpin perburuan Marco Verratti. Klub yang berdomisili di ibukota Spanyol itu kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain, Donato Di Campli dalam waktu dekat ini.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menjadi sosok kunci dari transfer ini. Pelatih kebangsaan Italia itu membawa Verratti dari Pescara ke Paris Saint Germain pada Juli 2012 lalu.

Meski sempat diragukan, Verratti akhirnya mampu menujukkan bakat gemilangnya dan kini ia jadi incaran klub-klub raksasa Eropa.

Selain Madrid, pemain berusia 21 tahun itu juga diminati Juventus dan Inter Milan. Namun Madrid terdepan dalam perburuan Verratti dan mereka diyakini tak keberatan mengeluarkan 30 juta euro atau setara Rp 480 miliar untuk mendapatkan sang pemain.

PSG kabarnya bersedia menjual Verratti. Hal demikian bisa saja mereka lakukan sebab adanya tuntutan dari UEFA yang mengeluarkan keputusan soal Financial Fair Play.

Apalagi, PSG baru saja mengeluarkan 50 juta euro untuk membeli David Luiz dari Chelsea. Mau tak mau mereka tentunya harus jual pemain agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.