Sukses

Dortmund: Reus Tidak akan Pindah ke Barca

"Tidak akan ada gunanya membuat tawaran karena kita tidak ingin dia (Marco Reus) pergi."

Liputan6.com, Dortmund: Meski gagal memperkuat Jerman di Piala Dunia 2014 Brasil, 13 Juni -14 Juli akibat cedera ligamen pergelangan kaki, gelandang Borussia Dortmund Marco Reus tidak sepi peminat. Setelah Chelsea dan Manchester United, Barcelona bakal membuat langkah dalam upaya membawa Reus ke Camp Nou pada musim panas ini.

Oleh Barca, Reus dijadikan sebagai calon pengganti Alexis Sanchez. Pemain kebangsaan Chile tersebut terus dikaitkan dengan Juventus dan sejauh ini belum menutup kemungkinan untuk pindah klub di musim depan.

Namun, Dortmund menegaskan Reus tidak akan pindah ke klub manapun. "Ini pasti bahwa Marco Reus tak akan bergerak pada musim panas ini," kata Sascha Fligge, direktur komunikasi Dortmund kepada wartawan seperti dilansir Football Espana, Selasa (10/6/2014).

Hal senada dikatakan General Manager Dortmund Michael Zorc: "Pertama dan terpenting, Marco sendiri mengatakan ia pasti ingin bermain untuk Dortmund musim depan."

"Dan, kedua, tidak akan ada gunanya membuat tawaran karena kita tidak ingin dia pergi," pungkasnya kepada Die Welt."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini