Sukses

"Kami Akan Juara Demi Low"

Jerman merupakan salah satu favorit di Piala Dunia kali ini

Liputan6.com, Santo Andre: Mesut Ozil bertekad untuk membawa Jerman menjadi juara di Piala Dunia tahun ini. Menurutnya, gelar juara dunia sangat pantas didapatkan pelatih Joachim Low yang membuat perubahan besar di kubu Tim Panser.

Jerman merupakan salah satu favorit di Piala Dunia kali ini. Apalagi mereka berstatus sebagai semifinalis empat tahun lalu. Di Piala Dunia kali ini Tim Panser satu grup dengan Portugal, Ghana, dan Portugal.

"Low memperkenalkan Jerman yang baru. Jerman yang dihormati oleh negara lain di seluruh dunia," kata Ozil seperti dilansir Soccerway.

"Dia salah satu pelatih terbaik di dunia dan para pemain senang berada di sekitarnya. Saya harap kami bisa membuatnya mengenggam Piala Dunia karena dia sangat layak untuk itu."

Terkait laga pertama lawan Portugal, Senin (16/06/2014) mendatang, Ozil yakin timnya mampu meraih tiga angka. Walaupun Portugal sendiri akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, termasuk pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

"Musuh pasti takut karena kami sangat kuat sekarang. Seluruh dunia tahu kalau Jerman sekarang diberi pemain dengan kekuatan teknik tinggi," kata gelandang Arsenal itu sesumbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini