Sukses

Fabregas Resmi Gabung Chelsea

Pemain 27 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun.

Liputan6.com, London: Gelandang Cesc Fabregas resmi pindah dari Barcelona ke Chelsea. Pemain 27 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun.

Di Stamford Bridge, Fabregas akan menggunakan nomor punggung empat. Situs resmi Chelsea tak mengungkapkan berada dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan Fabregas.

"Pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di FC Barcelona di mana aku menikmati tiga tahun yang indah. Itu adalah klub masa kecilku dan aku akan selalu bangga dan terhormat memiliki kesempatan untuk bermain di sebuah tim yang hebat," kata Fabregas di situs resmi The Blues.

"Aku merasa bahwa aku memiliki urusan yang belum selesai di Liga Premier dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali."

"Aku mempertimbangkan semua penawaran lain dengan hati-hati dan aku yakin bahwa Chelsea adalah pilihan terbaik. Ambisi sepakbola mereka sama denganku. Ada rasa lapar dan keinginan untuk memenangkan trofi. Mereka memiliki skuat yang luar biasa dari pemain hingga manajer. Aku berkomitmen penuh untuk tim ini dan aku tidak sabar untuk mulai bermain," ucap Fabregas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

Video Terkini