Sukses

Fans Seksi Brasil Panaskan Laga Perdana Piala Dunia

Terik matahari tidak menghalangi mereka berdesak-desakan menyaksikan aksi Neymar dan kawan-kawan dari dekat.

Liputan6.com, Sao Paulo: Gong Piala Dunia 2014 resmi ditabuh di Arena Corinthians, Kamis (12/6/2014) atau Jumat dinihari WIB. Deretan fans Brasil dan Kroasia "membanjiri" Arena Corinthians tempat berlangsungnya laga.

Fans wanita menjadi pusat perhatian menjelang dan selama pertandingan. Pesona wanita seksi khas Amerika Latin membuat laga pembuka Piala Dunia 2014 semakin bergairah. Terik matahari tidak menghalangi mereka berdesak-desakan menyaksikan aksi Neymar dan kawan-kawan dari dekat.

Mereka datang dengan berbagai atribut. Mulai dari topeng dan bendera hingga mengecat pipi dengan corak bendera Brasil. Memakai topeng juga menjadi cara untuk tampil beda. Tidak sedikit pula dari mereka yang mengenakan pakaian seksi demi "memanaskan" pertandingan.

Jantung wanita itu sempat dibuat berdegup kencang saat bek Real Madrid, Marcelo melakukan gol bunuh diri di menit awal babak pertama. Namun memasuki pertengahan babak pertama, Neymar berhasil membuka harapan lewat tendangan jarak jauhnya untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Neymar kembali menjadi pahlawan Brasil setelah mencetak gol di menit 72 melalui penalti. Pelanggaran terhadap Fred membuat wasit langsung menunjuk titik putih. Neymar yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tuan rumah Brasil kini berbalik unggul dengan skor 2-1. Oscar kembali menambah derita Kroasia setelah mencetak gol di masa injury-time untuk mengubah kedudukan Selecao menjadi 3-1.

Dan di akhir pertandingan, fans wanita itu tidak percuma datang berpanas-panasan ke stadion. Karena Brasil berhasil memetik kemenangan 3-1 di laga perdana Piala Dunia 2014. Kemenangan ini membuat Tim Samba memimpin klasemen grup A mengemas 3 poin. Sedangkan, kekalahan ini membuat Kroasia berada di dasar klasemen grup A.

Foto: Reuters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.