Sukses

Ini Penyebab Utama Gagalnya Fabregas Hijrah ke MU

Daniella Semaan menjadi penyebab utama batalnya Fabregas pindah ke Manchester United.

Liputan6.com, London: Kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan, ternyata menjadi penyebab utama gagalnya gelandang berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Manchester United. Fabregas pun akhirnya memilih bergabung dengan Chelsea.

Fabregas resmi bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho. The Blues setuju dengan nilai transfer yang diminta oleh Barcelona, yakni 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 599 miliar.

Sebelum diresmikan menjadi milik Chelsea, eks kapten Arsenal itu santer dikabarkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan MU. Fabregas merupakan salah satu pemain yang diincar oleh pelatih baru United, Louis van Gaal. Fabregas pun sempat diberitakan tertarik menjadi warga baru di Stadion Old Trafford.

Namun sayangnya, hal itu kandas setelah Fabregas mendapat desakan dari Daniella. Sang kekasih yang sempat membocorkan kepindahan Fabregas dari Barcelona mendesaknya untuk memilih pinangan dari Chelsea. Penyebabnya, Daniella ingin tinggal di London. Demikian dilansir dari Sports Mole.

Pemain kelahiran Arenys de Mar, Spanyol itu mendapat kontrak berdurasi lima tahun di Stadion Stamford Bridge. Fabregas yang mendapat nomor punggung 4 di Chelsea akan mendapat gaji sebesar 150 ribu poundsterling setiap pekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.