Sukses

Striker Timnas U-19 Berharap Bisa Lebih Baik Lagi

Dinan Yahdian Javier berharap bisa mencetak gol lagi pada laga uji coba Tur Nusantara jilid II Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Yogyakarta: Cedera yang dialami striker Timnas Indonesia U-19 Dimas Drajad membawa berkah bagi Dinan Yahdian Javier. Sebab, ia menjadi memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya mampu mengemban tanggung jawab menjebol gawang lawan dalam laga uji coba Tur Nusantaran jilid II.

Hal tersebut dibuktikan Dinan ketika laga melawan tim Pra PON Aceh pada 6 Juni lalu. Dinan kembali mencetak gol saat skuat Garuda Jaya menang 1-0 atas Semen Padang FC U-21 di Stadion H.Agus Salim, 11 Juli lalu.

Dinan berharap bisa kembali mencetak gol lagi pada laga selanjutnya. "Alhamdulillah bersyukur mas, semoga bisa lebih meningkatkan dan lebih baik lagi," kata Dinan kepada Liputan6.com, Jumat (13/06/2014).

Dinan juga mengatakan akan siap dimainkan dalam pertandingan selanjutnya. Namun, ia menyerahkan keputusannya kepada pelatih Indra Sjafri. Dinan tidak mempermasalahkan posisi mana yang akan dilakoni pada laga-laga selanjutnya.

"Mana saja boleh, tergantung adakah kesempatan di mana," ujar Dinan.

Difgh laga selanjutnya, Timnas U-19 akan melawan PS Kampar di Staion Utama Riau, 16 Juni 2014. Dua hari kemudian, timnas akan melawan  Pra-PON Riau di Stadion Utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.