Sukses

Bepe Cs Gelar Laga Amal untuk Akli Fairuz

Bambang Pamungkas dkk menggelar laga amal untuk menghormati almarhum Akli Fairuz.

Liputan6.com, Jakarta: Para pesepakbola Indonesia telah menunjukkan rasa solidaritas yang begitu besar bagi keluarga almarhum Akli Fairuz. Laga amal pun digelar untuk menghormati Akli.

Bintang lapangan hijau Indonesia seperti, Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Ramdani Lestaluhu serta rekan media terkumpul bersama dalam laga amal yang digelar di Lapangan C Senayan pada 14 Juni 2014.

CEO Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Valentino Simanjuntak menyebut, "Ini merupakan wujud bantuan solidaritas kami bagi keluarga almarhum Akli. Semoga kecelakaan semacam itu tidak kembali lagi di masa mendatang demi kemajuan sepak bola bangsa."

Mantan penyerang timnas Indonesia, Bambang Pamungkas pun mengaku laga amal ini sudah lama direncanakan. Ia juga turut berterima kasih bagi para pemain lain yang turut hadir meramaikan acara ini.

"Sebenarnya ide ini sudah lama ingin digelar, namun karena jadwal liga yang padat, jadi baru terlaksana sekarang," kata pria yang akrab disapa Bepe tersebut.

"Saya tentu berterima kasih bagi teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam laga amal ini. Tentu kedepannya hal yang menimpa almarhum tidak boleh terulang lagi," tegas dia.

Sementara itu, bek Persija, Ismed Sofyan menambahkan. "Laga ini merupakan hal positif, keluarga korban pasti membutuhkan bantuan."

"Selain itu dengan adanya bantuan ini sangat baik untuk membantu keluarga almarhum. Karena pihak klub tidak ada itikat baik untuk memberi santunan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.