Sukses

Seorang Perempuan Selamatkan Maradona dari Kerumunan Fans Brasil

Maradona kemudian dibawa ke area VIP, tempat ia akhirnya bergabung dengan pendukung lokal.

Liputan6.com, Sau Paulo: Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona, sempat kesulitan menemukan tempat duduk saat ingin menyaksikan laga pembukaan Piala Dunia antara Brasil melawan Kroasia. Bukan itu, saja kehadiran Maradona langsung menarik perhatian pendukung tuan rumah, yang langsung mengerubutinya.

Harian Folha de Sao Paulo, melaporkan, beruntung Maradona diselamatkan dari kerumunan pendukung Brasil oleh salah seorang perempuan. Dia adalah karyawan perusahaan konstruksi yang membangun struktur baja untuk atap stadion Corinthians Arena yang menjadi lokasi laga pembukaan.

Perempuan itu kemudian membawa Maradona ke area VIP, tempat ia akhirnya bergabung dengan pendukung lokal. Saat ditanya siapa yang didukung, pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1086 itu menjawab: "Tentunya Brasil!"

Namun, saat tuan rumah memulai laga dengan sebuah gol bunuh diri para penduduk lokal menyingkir dari dekat Maradona. "Teman-teman, dia membawa sial. Menjauhlah," kata salah satu penonton.

Maradona rupanya bersungguh-sungguh dengan jawaban siapa yang ia dukung. Setelah itu dia bersorak untuk gol Brasil, meski tidak memperlihatkan banyak euforia.

Saat istirahat, Mardona sempat mengkritik penampilan Brasil. "Saya tidak menyukai Brasil. Saya tidak suka pertahanan mereka. Mereka baik dalam menyerang. Mereka mengirimkan bola ke Neymar. Itu bagus," kata Maradona.

10 menit jelang laga berakhir, Maradona mohon diri kepada semua orang di area VIP. Kemudian dengan gesit dia bergerak keluar, melewati massa yang dipadati warna hijau dan kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini