Sukses

Pemain Baru PSM Masih Butuh Adaptasi

Sang pemain dianggap tampil buruk saat PSM dikalahkan Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Makassar: Penampilan Fassawa Camara bersama PSM Makassar mendapat kritikan. Pemain yang baru direkrut itu tampil buruk saat menghadapi Persiba Balikpapan 12 Juni 2014 lalu. Fassawa yang awalnya diprediksi akan membawa perubahan untuk PSM, justru tak bisa berbuat banyak saat timnya dikalahkan 0-2 oleh Persiba.

Namun pelatih PSM, Rudy William Keeltjes tak sependapat dengan anggapan tersebut. Ia menilai Fassawa masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Fassawa masih butuh waktu untuk adaptasi, saya mainkan dia tapi belum bisa padu dengan tim," ucap Rudy, Minggu (15/6/2014).

"Fassawa akan saya siapkan untuk lebih padu dengan tim, jadi sisa waktu akan kita gunakan untuk perbaiki tim," terangnya.

Untuk sementara ini, PSM masih terperangkap di peringkat sembilan klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah timur. Tim Juku Eja mengemas 14 poin, hasil dari tiga kemenangan dan empat kali imbang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini