Sukses

Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia

Di laga perdana, Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Bosnia-Herzegovina.

Liputan6.com, Maracana: Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi tak sabar memperkuat Argentina di Piala Dunia tahun ini. Pada Minggu (16/6/2014) pagi WIB, Messi dan rekan-rekan senegaranya akan melakoni laga di babak penyisihan grup F melawan Bosnia-Herzegovina.

Seperti dilansir Football Espana, Messi mengungkapkan bahwa dirinya berambisi mewujudkan mimpi bermain di ajang sebesar Piala Dunia. Pada kesempatan kali ini, Messi mendapat kehormatan karena ditunjuk sebagai kapten tim Tango.

"Saya bersemangat main di (stadion) Maracana untuk pertama kalinya. Saya akan membuat awal yang baik dan akan sangat indah bila mendapatkan trofi Piala Dunia," ujar Messi.

"Saya pikir apa yang bakal kita lalui akan sangat penting untuk memenuhi mimpi itu," pungkasnya.

Piala Dunia merupakan salah satu trofi yang belum diraih Messi. Prestasi tertingginya di pentas sepakbola terbesar sejagad itu hanyalah mencapai babak perempat final pada Piala Dunia Jerman 2006 lalu. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini