Sukses

Wanita-wanita Cantik di Laga Inggris Kontra Italia

Wanita-wanita cantik tersebut tampil habis-habisan dalam memberikan dukungan untuk Inggris dan Italia.

Liputan6.com, Manaus: Pertarungan antara Inggris dengan Italia di babak penyisihan grup D Piala Dunia, Minggu (15/6/2014) pagi WIB menyita perhatian jutaan pecinta sepakbola termasuk dari kaum hawa. Terbukti, di tribun penonton Stadion Arena Amazonia banyak wanita-wanita cantik dan seksi yang datang untuk mendukung tim idolanya masing-masing.

Dalam memberikan dukungan, mereka membawa dan mengenakan beragam atribut tim favoritnya. Bahkan ada yang rela mencorat-coret wajah cantiknya demi mendukung tim yang diidolakannya berjuang di ajang Piala Dunia.


Tak hanya itu, beberapa orang dari wanita-wanita tersebut berani untuk tampil vulgar di area umum. Contohnya seperti dilansir Dailymail, seorang fans Italia hanya mengenakan pakaian dalam saat berada di Stadion Arena Amazonia.

Laga Inggris kontra Italia sendiri berkesudahan dengan skor 1-2. Italia menang berkat gol Claudio Marchisio (menit 35) dan Mario Balotelli (menit 50). Sementara satu gol Inggris dicetak Daniel Sturridge (menit 37). (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini