Sukses

Madrid Akan Tambah Pemain dari Brasil

Madrid sudah dua tahun mengamati penampilan Dede.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid akan menambah satu pemain asal Brasil lagi. Saat ini juara Liga Champions 2014/2015 ini sedang berusaha mendatangkan pemain belakang Cruzeiro, Dede.

Agen kenamaan Spanyol Francois Gallardo mengungkapkan bila Madrid sudah sejak dua tahun lalu mengamati Dede. Madrid baru berencana mendatangkan Dede ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

"Real Madrid telah mengamati pemain belakang ini selama dua tahun. Dede merupakan yang terbaik di Amerika Tengah. Mudah-mudahan semuanya rampung dalam beberapa hari mendatang," kata Gallardo seperti dikutip dari Tribalfootball.

Untuk mendapatkan Dede, Madrid harus membayar 25 sampai 30 juta euro. Pertahanan Madrid memang tidak terlalu kokoh musim lalu. Oleh karena itu pelatih Carlo Ancelotti berniat menambah stok bek di bursa transfer musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.