Sukses

Fabregas: Kami Akan Berikan Segalanya Lawan Chile

Hasil seri apalagi kalah akan membuat Spanyol kesulitan mempertahankan status sebagai juara bertahan.

Liputan6.com, Curitiba: Spanyol bertekad memberikan segalanya dalam laga hidup-mati lawan Chile, Kamis (19/6/2014) dini hari WIB. Terlebih, mereka menelan kekalahan memalukan 1-5 dari Belanda di laga perdana Piala Dunia 2014.

Kemenangan memang menjadi harga mutlak bagi Spanyol untuk terus bertahan di Brasil. Hasil seri apalagi kalah akan membuat mereka kesulitan mempertahankan status sebagai juara bertahan.

"Kami akan keluar memberikan segalanya agar menang. Sebab hanya itulah jalan satu-satunya," ucap Cesc Fabregas seperti dilansir Football Espana.

"Saya akui saat ini kami menghadapi masa sulit. Tapi, tim ini punya karakter dan kami akan berjuang agar target sebagai juara terwujud," ujar pemain Chelsea itu menambahkan.

Fabregas juga menyatakan timnya tidak akan mengubah gaya bermain lawan Chile nantinya. Meski Chile sendiri patut diwaspadai karena menang 3-1 atas Australia di laga pertama.

"Karakter bermain kami adalah menguasai bola. Kami punya pemain untuk melakukan hal ini. Selain itu kami juga punya pemain yang bisa menyerang dan mencetak gol," kata Fabregas.

"Chile juga pasti ingin bermain untuk menang. Namun, kami akan mengeksploitasi kelemahan mereka," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini