Sukses

Ganda Campuran dan Putra Ditargetkan Juara di Indonesia Open

Selain ganda putra dan campuran, kelas lainnya hanya ditargetkan masuk semifinal.

Liputan6.com, Jakarta: PP PBSI kembali mengandalkan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk meraih gelar juara di ajang BCA Indonesia Open 2014. Turnamen berhadiah total US$ 750 ribu tersebut akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 17-22 Juni.

"Kita masih mengandalkan ganda campuran (Tontowi/Liliyana) dan ganda putra (Hendra/Ahsan) karena kelas mereka sudah di super series dan super series premier," kata manajer tim Indonesia, Ricky Subagja saat konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Senin (16/6/2014).

Berbeda dengan kelas ganda campuran dan ganda putra, PBSI hanya menargetkan babak semifinal untuk kelas lainnya seperti tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri.

"Apapun nanti hasilnya, tetap akan ada evaluasi agar ke depan mendapatkan hasil yang lebih baik," ucap Ricky yang juga menjabat Kepala Sub Bidang Pelatnas PBSI.

Untuk pebulutangkis junior, PBSI tak memberikan beban. Meski demikian, grafik yang telah mereka tunjukkan dianggap telah meningkat. (Van/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.