Sukses

Pelatih PSM Pasrah Bila Dipecat

Ia akan menyerahkan segalanya pada manajemen tim.

Liputan6.com, Makassar: Desakan suporter untuk meminta Rudy William Keeltjes mundur dari jabatannya sebagai pelatih PSM Makassar enggan ditanggapi oleh pria berambut putih ini. Dirinya menyerahkan nasibnya kepada pihak manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM).

"Kalau manajemen bilang mundur, hari ini juga saya mundur. Sebab, saya di sini karena manajemen," ucap Rudy, Senin (16/6/2014).

Pada laga terakhir sebelum jeda kompetisi, PSM menyerah 0-2 dari Persiba Balikpapan. Akibatnya, PSM kini terpuruk di peringkat sembilan klasemen Indonesia Super League (ISL)wilayah timur dengan mengantongi raihan 13 poin.

"Kekalahan tim bukan salah saya sendiri. Manajemen juga harus mengakui kesalahan karena hak pemain tidak dipenuhi," tegasnya.

Di musim ini, PSM hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 14 pertandingan yang telah dilakoni. Sisanya, mereka dipaksa imbang empat kali dan kalah tujuh kali. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.