Sukses

Kiper Inggris Frustrasi, Papan Iklan Jadi Sasaran

Kiper Inggris, Joe Hart, tertangkap kamera menendang sebuah papan iklan saat timnya ketinggalan dari Italia.

Liputan6.com, Manaus: Kejadian cukup menarik terjadi saat berlangsung pertandingan antara Inggris dan Italia, di laga babak penyisihan grup D, Sabtu 14 Juni 2014 lalu. Kiper Inggris, Joe Hart, marah dan menendang papan iklan elektronik. Insiden yang berlangsung di Arena Amazonia, Manaus, ini tertangkap kamera wartawan.

Kiper Manchester City itu, terlihat seperti emosi ketika timnya ketinggalan 1-2 dari Inggris. Peristiwa ini bermula saat Hart berjalan ke belakang gawang di akhir babak kedua untuk memungut bola setelah tendangan bebas Andrea Pirlo yang melenceng jauh dari sasaran.

Hart berteriak kepada petugas meminta bola agar bisa kembali  bermain secepat mungkin. Pemain berusia 27 tahun itu berharap "The Three Lions" bisa menyamakan kedudukan setelah Italia unggul berkat sundulan Mario Balotelli.

Hart terdengar berteriak "Hei, hei, hei. Berikan f ****** ball." Teriakan ini mungkin ditujukan untuk anak laki-laki yang bertugas memungut bola di belakang gawang.

Hart semakin emosi karena bola tak kunjung diberikan. Akhirnya sambil marah dia menendang sebuah papan elektronik.

Inggris dijadwalkan akan menghadapi Uruguay dalam pertandingan Grup D kedua di Sao Paulo pada Kamis 20 Juni nanti, sebelum pertandingan terakhir mereka dengan Kosta Rika di Belo Horizonte Selasa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.