Sukses

`Kami akan Buat Brasil Kesulitan`

Tiga angka di laga ini akan memudahkan kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Liputan6.com, Fortaleza: Meksiko sesumbar akan menyulitkan Brasil dalam laga kedua grup A Piala Dunia 2014 dini nanti. Mereka tak khawatir meski Tim Samba berstatus favorit dan tuan rumah di laga ini.

Meksiko dan Brasil sama-sama memetik hasil positif di laga perdana mereka. El Tri menang tipis 1-0 atas Kamerun. Sementara Brasil menang 3-1 atas Kroasia.

"Terima kasih untuk kemenangan pertama lalu. Jadi, kami sangat tenang menghadapi Brasil," kata striker Oribe Peralta seperti dilansir Soccerway.

"Kami tahu Brasil lawan yang berat. Tapi kami tak sabar untuk menjalani laga ini dan meraih kemenangan," katanya menambahkan.

Tiga angka di laga ini akan memudahkan kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya. "Kami akan membuat Brasil kesulitan karena laga ini sangat krusial. Jika kita bisa bermain sebagai tim, maka kami akan menang," katanya meyakinkan.

Satu tambahan kekuatan Meksiko di laga ini adalah kehadiran ribuan suporternya yang telah berdatangan ke Fortaleza. "Mereka mengikuti dan sangat percaya pada kekuatan kami. Kehadiran suporter membuat kami tambah bersemangat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.