Sukses

Greg Masih Belum Ikut Latihan Timnas U-23

Greg dijadwalkan baru akan datang ke Jogjakarta malam ini.

Liputan6.com, Jogjakarta: Latihan hari kedua timnas Indonesia U-23 di Stadion UNY Sleman Yogyakarta masih kurang 1 pemain. Pemain yang belum bergabung dengan skuat Garuda Muda ini adalah striker naturalisasi Greg Nwokolo.

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso mengatakan Greg baru akan ikut bergabung dengan timnas U-23 malam ini. Hadirnya Greg akan mempermudah skema latihan yang akan diterapkan saat timnas melawan Tanzania tanggal 20 Juni 2014 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Greg malam ini dia datang. Pesawat jam 6 ini. Besok sore sudah lengkap latihannya. Besok kita latihan pada penyerangan. Ini tadi pada pertahanan," ujar Aji usai latihan di Stadion UNY, Selasa (17/06/2014).

Latihan yang diterapkan Aji pada Training Center (TC) di Jogja sudah pada tahap pertahanan dan penyerangan. Dengan jumlah pemain yang sudah hampir komplit Aji lebih mudah menerapkan strategi permainan.

"Yang jelas latihan ini sudah mengarah pada pertandingan pada tanggal 20 nanti. Tapi tetep topiknya sama dengan kemarin hanya saja kemarin kita bertahan sebagai unit sekarang kita bertahan sebagai tim. Sudah ada 10 lawan 10 tadi."

Untuk latihan timnas U-23 akan digelar sampai besok Rabu sore. Sementara hari Kamis pemain timnas istirahat dan Jumat akan berlaga menghadapi timnas senior Tanzania di Maguwoharjo.

"Besok latihan terakhir sore saja. Karena kita main pada hari Jumat. Makanya besok sore latihan, Kamis libur, Jumat maen," pungkas Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.