Sukses

Model Seksi Ini Akan Serahkan Trofi Piala Dunia 2014

Gisele merupakan sosok terkenal di Brasil. Dia merupakan model papan atas asal Brasil.

Liputan6.com, Rio de Jainero: Protes besar-besar yang dilakukan warga Brasil menentang pelaksanaan Piala Dunia 2014 membuat FIFA kemungkinan akan melakukan perubahan pada seremoni pemberian trofi di laga final 13 Juli nanti. Model seksi Brasil Gisele Bundchen yang akan memberikan trofi Piala Dunia kepada tim pemenang.
 
Sejak Piala Dunia 2014 dibuka 13 Juni lalu, aksi demonstrasi masih terjadi di Brasil. Warga Brasil marah karena pemerintah Brasil menghabiskan 11 miliar dolar untuk membangun fasilitas dan infrastruktur Piala Dunia dengan mengorbankan pelayanan publik, termasuk uang untuk sekolah dan perumahan.

Aksi demo terburuk terjadi pada laga pertama Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana akhir pekan kemarin ketika Argentina bertemu Bosnia Herzegovina. Polisi sampai harus melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata.

Para demontran membentangkan spanduk anti FIFA dan pemerintah Brasil. Presiden FIFA Seppe Blatter dan orang nomor satu di Brasil Dilma Rousseff kini menjadi sosok yang tidak populer. Pada laga pembukaan Piala Dunia 2014, Dilma dan Blatter dicemooh saat diperkenalkan ke penonton.

Untuk alasan keamanan, kabarnya Dilma dan Blatter tidak akan hadir di partai final Piala Dunia 2014 yang digelar di Maracana. Dengan tidak adanya kedua sosok ini maka panitia penyelenggara akan mencari sosok terkenal untuk memberikan trofi Piala Dunia kepada tim pemenang.

Boston Globe melaporkan bila Gisele yang akan dipercaya memberikan trofi. Gisele merupakan sosok terkenal di Brasil. Dia merupakan model papan atas asal Brasil.

"Jadi siapa yang akan memberikan trofi kepada pemenang? Ekspor Brasil paling indah: Gisele Bundchen. Kami telah diberitahu bila super model pasangan Tom Brady telah diminta FIFA untuk melakukan pekerjaan ini," kata sumber Boston Globe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.