Sukses

Inter Ingin Pinjam Striker Man City

Jika kesepakatan tercapai, I Nerazzurri juga memiliki kesempatan untuk mempermanenkan sang pemain.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan masih belum menyerah mengejar tanda tangan Stevan Jovetic. Striker asal Montenegro yang musim lalu tampil buruk di Manchester City itu kabarnya ingin direkrut Inter dengan status pemain pinjaman.

Menurut laporan Football Italia, Inter siap melayangkan tawaran dalam waktu dekat ini. Jika diizinkan, Inter akan meminjamnya dan dilanjutkan untuk mempermanenkan Jovetic pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Saat ini harga jual Jovetic masih tinggi. Sebab pada Juli 2013 lalu, City harus mengeluarkan 22 juta pound untuk mendatangkannya dari Fiorentina. The Citizens tentunya tak ingin rugi menjual sang pemain dengan harga murah.

Namun Inter harus bersaing dengan sejumlah klub jika ingin mendatangkannya. Sebab Jovetic juga diincar AS Roma, Juventus, Napoli, dan juga Real Madrid. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini