Sukses

Malam Terbaik Bagi Kiper Meksiko

Ochoa terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Meksiko kontra Brasil.

Liputan6.com, Fortaleza: Keberhasilan Meksiko menahan imbang Brasil tidak lepas dari kecemerlangan Guillermo Ochoa. Kiper berusia 28 tahun itu membuat serangan dari Neymar dan kawan-kawan menjadi mentah sehingga Meksiko sukses mencuri satu poin.

Tak heran usai laga Ochoa terpilih menjadi pemain terbaik. Bahkan, beberapa pemain Brasil tak sungkan memuji permainan kiper yang berstatus bebas kontrak itu.

Dia mampu membuat penyelamatan dari peluang yang diciptakan Paulinho, David Luiz, serta Thiago Silva. Serta refleks luar biasa saat menepis tandukan Neymar di babak pertama.

"Pertandingan ini sangat sulit. Saya sangat senang karena meninggalkan lapangan dengan skor 0-0," kata Ochoa semringah seperti dilansir Evening Standard.

"Saya rasa ini laga terbaik sepanjang karier saya. Pasalnya pertandingan ini sangat penting dan bertajuk laga Piala Dunia," katanya menambahkan.

Ochoa berharap mampu mempertahankan penampilan terbaiknya dalam laga terakhir lawan Kroasia. "Saya akan merayakannya dengan pemain lain namun tidak boleh terlalu lama. Jalan yang harus kami lalui masih panjang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.