Sukses

Selama Puasa, Tim Persib Tetap Latihan

Tim pelatih Persib telah menyiapkan program latihan yang akan disesuaikan selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Bandung - Libur panjang Indonesia Super Liga (ISL) selama 20 hari dan vakumnya liga saat bulan Ramadan membuat manajemen pelatih Persib Bandung memutar otak. Karena mereka juga harus menyiapkan skuat Persib menjalani sisa pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan tim pelatih telah menyiapkan program latihan yang akan disesuaikan selama bulan Ramadan dan berencana dilakukan pada sore hari.

"Saya belum memikirkan untuk merubah waktu jadwal latihan kita di bulan Ramadhan nanti menjadi malam hari. Saya pikir akan tetap seperti biasa, mungkin waktunya hanya sore hari saja," katanya Rabu (18/6/2014).

Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, menuturkan skuat Maung Bandung akan digenjot guna mengembalikan kondisi fisik setelah 20 hari libur. Mereka akan dipersiapkan untuk menghadapi laga el classico melawan Persija pada 10 Agustus mendatang di Jakarta.

"Buat latihan biasa saja, agak low. Tapi kita dikejar mengembalikan kondisi fisik karena libur panjang ini. Saya kira latihan akan normal saja dan saya percaya dengan pemain yang ada saat ini," ucapnya.

Djanur menambahkan untuk latihan malam hari akan dilakukan hanya untuk laga uji coba saja. "Mungkin hanya uji coba saja kita akan gunakan malam hari. Ya itu juga kalau kita mendapat tim lawan yang bersedia uji coba dengan kita. Kita juga terus mengupayakan agar ada uji coba di libur panjang ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.