Sukses

Fabregas Bocorkan Masa Depan Xavi di Barcelona

Xavi Hernandez akan mengikuti jejak Carles Puyol.

Liputan6.com, Salvador: Pemain Spanyol yang baru saja bergabung dengan Chelsea, Cesc Fabregas membocorkan masa depan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez. Menurut Fabregas, Xavi sudah merasa tak pantas bersama Los Blaugrana.

Usia Xavi sudah tidak lagi muda, yakni 34 tahun. Meski masih prima di lini tengah, tapi karena sudah di makan usia, Xavi sudah tak bisa bermain dengan kecepatan. Gelandang yang lahir di Terrassa, Spanyol itu diprediksi tidak akan bertahan lebih lama lagi di Stadion Camp Nou.

Bahkan ada kabar yang mengatakan, gelandang berpostur 170 cm itu akan hengkang dari Kota Katalan usai Piala Dunia 2014 berakhir. Hal itu ternyata dibenarkan oleh Fabregas.

Menurut eks kapten Arsenal tersebut, Xavi akan mengikuti jejak Carles Puyol yang hengkang dari Barcelona karena sudah habis di makan usia.

"Xavi dan Puyol sudah memutuskan untuk minggir. Dia (Xavi) ingin dekat dengan keluarganya," ucap Fabregas, dinukil dari Football Espana.

Rumor yang beredar belakangan, Xavi sudah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan klub asal Qatar, Al-Arabi. Xavi juga akan membawa keluarganya ke Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona