Sukses

Irina Shayk WAGs Terbaik Piala Dunia

Meski Ronaldo tampil buruk, kekasihnya, Irina Shayk, justru membuat sensasi di ajang Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Penampilan Cristiano Ronaldo di laga perdana Piala Dunia 2014 jauh dari harapan. Pemain terbaik dunia 2013 itu tampil buruk dan gagal mengangkat Portugal yang dikalahkan Jerman dengan skor telak 0-4.

Meski Ronaldo tampil buruk, kekasihnya, Irina Shayk, justru membuat sensasi di ajang Piala Dunia 2014. Model asal Rusia itu kini dinobatkan sebagai WAGs paling top di Piala Dunia 2014.

Irina mengalahkan istri Wayne Rooney, Coleen, dan kekasih Gerard Pique, Shakira, untuk urusan rambut terindah diantara seluruh WAGs Piala Dunia. Irina mengumpulkan 21 persen suara dibanding Coleen yang hanya meraih 17 persen suara dalam survei yang dilakukan laman perawatan rambut ternama, Hairtrade.com.

Koresponden menilai Irina selalu dapat menjaga rabutnya agar tampak bagus, tebal, dan bersinar. Di tempat kedua, Coleen Rooney dipilih lantaran gaya rambut wanita asal Liverpool itu yang selalu trendi.

Shakira, yang menempati posisi ketiga dipilih karena model rambut kekasih Pique itu cocok dengan warna kulitnya. Dengan rambut seperti itu Shakira terlihat seperti wanita pantai.

Berikut hasil lengkap survei:
1. Irina Shayk (Ronaldo) 21 persen
2. Coleen Rooney (Wayne Rooney) 17 persen
3. Christine Bleakley (Frank Lampard) 15 persen
4. Shakira (Gerard Pique) 13 persen
5. Kimberly Crew (Joe Hart) 10 persen
6. Alex Curran (Steven Gerrard) 8 persen
7. Sam Cooke (Chris Smalling) 6 persen
8. Leah Totton (Fraser Forster) 5 persen
9. Daniella Semaan (Cesc Fabregas) 3 persen
10. Leticia Sahagun (Javier Hernandez) 2 persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini