Sukses

Milan Perpanjang Kontrak Sulley Muntari

Milan memperbaharui kontrak Sulley Muntari sampai 30 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sulley Muntari dipastikan tetap akan membela AC Milan pada musim depan. Milan telah memperpanjang kontrak gelandang asal Ghana hingga akhir musim 2015-16.

Sebuah pernyataan singkat yang dirilis pihak klub menyebutkan: "AC Milan mengumumkan bahwa Sulley Muntari telah memperbaharui kontraknya sampai 30 Juni 2016."

Muntari bergabung dengan Milan setelah hijrah dari rival berat mereka, Inter Milan. Dia pindah dengan status pinjaman pada Januari 2012 sebelum menandatangani secara permanen akhir tahun itu.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah mencetak enam gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi musim lalu bersama Milan. Atas prestasi tersebut Milan telah menghargainya dengan kesepakatan baru bersama pelatih baru Filippo Inzaghi.

Saat ini Muntari tengah berjuang membela negaranya di Piala Dunia 2014 di Brasil. Dia bermain 90 menit penuh saat timnya kalah 1-2 dari Amerika Serikat.

Musim lalu Milan hanya mampu menempati posisi kedelapan. Kegagalan ini membuat klub memecat dua pelatihnya Massimiliano Allegri dan mantan pemain Clarence Seedorf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.