Sukses

Meski Swedia Tak Lolos, Ibra Tetap ke Brasil

Ada yang beranggapan ia ingin menyaksikan rekan-rekannya di PSG bertanding membela negaranya

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic tampaknya tidak dapat meninggalkan euforia Piala Dunia 2014 ini. Pasalnya ia terlihat di bangku penonton pada laga Spanyol kontra Chile (19/6/2014) dini hari WIB.

Seperti foto yang diunggah 101greatgoals (19/6), penyerang berusia 32 tahun ini terlihat duduk di bangku penonton mengenakan kaos putih bersama seorang anak kecil dan penonton lainnya. Sebelumnya ia juga terlihat berfoto bersama maskot Piala Dunia, Fuleco di bandara Rio de Janeiro.

Namun hingga saat ini belum diketahui maksud dan tujuan penyerang Paris Saint Germain itu berkunjung ke Brasil. Beberapa pihak beranggapan ia ingin menyaksikan rekan-rekannya di PSG bertanding membela negaranya, namun ada juga anggapan yang menyebut ia sedang terlibat dalam pembuatan iklan suatu produk.

Ibrahimovic sendiri gagal membawa Swedia lolos ke Piala Dunia 2014 usai tersingkir dari kualifikasi zona Eropa. Mereka harus menelan dua kekalahan dari Portugal 0-1 dan 2-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini