Sukses

Sriwijaya FC Ingin Bantai Timnas U-19

Para pemain Sriwijaya FC U-21 yakin bisa mengalahkan Timnas U-19.

Liputan6.com, Palembang: Sriwijaya FC U-21 sudah tak sabar menanti pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19 yang akan digelar 20 Juni 2014 malam.  Punggawa Laskar Wong Kito sudah mempersiapkannya dengan matang. Bahkan, dengan yakin, para pemain SFC menargetkan akan membantai Timnas U-19 dengan skor 2-0.

Hal ini disampaikan David, salah seorang pemain SFC U-21. Dia yakin timnya bisa memenangkan pertandingan kali ini dengan strategi yang sudah disusun sempurna.

"Insya Allah. Kita targetkan skornya menang 2-0 nanti," kata David kepada Liputan6.com, saat melakukan jumpa fans di Palembang Icon, Kamis (19/6/2014).

Sementara, Ihsan, pemain Timnas U-19 yang berasal dari Ogan Komering Ulu , Sumatra Selatan, menargetkan mereka bisa memenangkan laga ini dengan skor 2-1.

"Paling skornya 2 - 1. Kebanggaan sendiri menjadi juara, target mencetak gol maunya sebanyak2nya," ucapnya.

Sementara itu, Manajer SFC U-21, Bambang Supriyanto, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri antar tim ke masyarakat dan para fans.

"Tadinya kan masyarakat cuma kenal dengan pemain Timnas saja, jadi disini masyarakat bisa juga mengenal pemain SFC U-21," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.