Sukses

Liverpool Akan Diskon Harga Suarez untuk Barca dan Madrid

Kedua klub Spanyol ini bisa mendapatkan Suarez dengan harga 52 juta pound.

Liputan6.com, Liverpool: Barcelona dan Real Madrid memiliki peluang lebih bagus ketimbang klub-klub raksasa Eropa lainnya untuk mendapatkan mesin gol Liverpool Luis Suarez. Dua klub raksasa Spanyol ini bisa mendapatkan diskon dari The Reds bila menawar Suarez.

El Mundo Deportivo melaporkan Barca atau Madrid bakal mendapatkan Suarez dengan bandrol 52 juta pound. Sedangkan klub-klub lainnya harus menyiapkan dana hampir 68 juta pound untuk memiliki Suarez sesuai klausul kontrak.

Liverpool harus memberikan diskon bila Barca atau Madrid mengajukan penawaran. Pasalnya, saat Suarez memperpanjang kontrak tahun lalu ada klausul yang menyatakan harga jualnya harus diturunkan menjadi 52 juta pound bila Barca atau Madrid yang menawar.

Suarez menarik minat banyak klub kaya Eropa setelah musim lalu tampil luar biasa bersama Liverpool di Liga Premier. Suarez menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu dengan koleksi 31 gol.

Saat ini Suarez tengah menjadi musuh publik Inggris. Suarez mencetak dua gol saat Uruguay mengalahkan Inggris 2-1. Kekalahan dari Uruguay membuat Inggris harus pulang lebih awal dari Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini