Sukses

Man City Tak Mau Lepas Jovetic

Sejauh ini sang pemain masih terus dikaitkan dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City kabarnya tak mau melepas Stevan Jovetic di bursa transfer musim panas mendatang. Pemain yang akrab dengan cedera tersebut masih dibutuhkan City dan karenanya mereka menolak tawaran yang datang dari kubu Inter Milan.

Sebelumnya, Inter dilaporkan ingin meminjam sang pemain selama satu musim. Setelah masa peminjamannya selesai, I Nerazzurri berniat untuk mempermanenkan statusnya.

Namun tawaran Inter dianggap terlalu kecil. Menurut Daily Mail, mereka hanya bersedia menebus Jovetic dengan biaya 18 juta pound atau setara Rp 365 miliar. Dengan jumlah tersebut City tentunya akan merugi sebab mereka mendatangkan Jovetic dari Fiorentina dengan harga Rp 22 juta pound atau Rp 446 miliar.

Musim lalu, Jovetic hanya tampil di 18 pertandingan. Dari kesempatannnya tersebut, ia cuma bisa mengukir lima gol. Meski kurang memuaskan, Manuel Pellegrini selaku manajer City tetap yakin Jovetic akan bersinar di musim yang akan datang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini