Sukses

Messi Dukung Rencana Barca Beli Higuain

Messi bahkan sudah membicarakan langsung dengan Higuain mengenai kemungkinan bermain bersama di Barca.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Rencana Barcelona mendatangkan striker Gonzalo Higuain dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini mendapat dukungan dari Lionel Messi. Bintang Blaugrana itu berharap bisa main bareng Higuain di Nou Camp.

Dalam sebulan terakhir Barcelona santer diisukan akan membeli Higuain. Tenaga Higuain dibutuhkan pelatih Barcelona Luis Enrique karena mereka praktis tidak memiliki penyerang murni.

Selama ini Barca terpaksa menempatkan Messi sebagai target man. Barca kabarnya sudah menghubungi Napoli untuk bisa mendapatkan eks pemain Real Madrid itu.

Isu pembelian Higuain oleh Barca sudah sampai di telinga Messi. Ayah satu anak itu menilai langkah Barca sangat tepat karena Higuain akan banyak membantu Azulgrana kembali ke masa kejayaannya.

Messi bahkan sudah membicarakan langsung dengan Higuain mengenai kemungkinan bermain bersama di Barca. Kebetulan keduanya tengah berjuang bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2014.

"Saya telah mendengar rumor itu dan saya membicarakan mengenai itu dengan Pipa (Higuain). Jelas saya akan senang dia bergabung dengan Barcelona karena dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan akan sangat bagus bagi kami," tutur Messi seperti dilansir Tribalfootball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.