Sukses

Diego Costa ke Chelsea, Atletico Tawar Bomber City Rp 503 Miliar

Atletico telah melepas David Villa ke New York City. Selang beberapa pekan, giliran Diego Costa yang menyebrang ke Stamford Bridge.

Liputan6.com, Madrid - Usai melepas Diego Costa ke Chelsea, Atletico Madrid tengah menyiapkan tawaran sebesar 31 juta euro (Rp 503 miliar) untuk mendapatkan bomber Manchester City Alvaro Negredo.

Atletico telah melepas David Villa ke New York City. Selang beberapa pekan, giliran Diego Costa yang menyebrang ke Stamford Bridge. Kepindahan Bomber Tim Nasional Spanyol tinggal menunggu hitungan hari karena ia sudah lulus tes medis.

Seperti dilansir Mirror, Atletico kini tengah mengincar tanda tangan Negredo. Musim lalu City membelinya dari Sevilla sebesar 20 juta euro (Rp 324 miliar).



Di musim pertamanya bersama City, Negredo sempat tampil gemilang dari awal hingga pertengahan musim. Ia sukses melesakkan 23 gol.

Tapi kemudian, mantan pemain Real Madrid cedera bahu dan performanya menurun. Hingga saat ini, Manajer Manuel Pellegrini belum memberi konfirmasi soal masa depan Negredo.

City sebelumnya telah menolak melepas Sergio Aguero ke Real Madrid dan Barcelona. Sementara Edin Dzeko akan menandatangani kontrak baru usai Piala Dunia. Adapun Stevan Jovetic diharapkan dapat kembali ke performa terbaiknya usai cedera parah musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini