Sukses

Valdes Dirumorkan Menuju Liverpool

Kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang.

Liputan6.com, Barcelona: Liverpool tengah dikait-kaitkan dengan Victor Valdes. Tim yang dilatih Brendan Rodgers itu kabarnya ingin menjadikan Valdes sebagai penjaga gawang kedua setelah Simon Mignolet.

Valdes sudah memutuskan untuk tidak meneruskan masa baktinya dengan Barcelona. Mulai 1 Juli 2014, ia akan berstatus bebas transfer. Memanfaatkan keadaan itu, sejumlah klub termasuk Liverpool dikabarkan siap menampung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Selain Mignolet, Liverpool sebenarnya masih punya Pepe Reina yang musim lalu dipinjamkan ke Napoli. Namun Reina kemungkinan besar akan dilepas karena ia menolak jika hanya dijadikan sebagai pemain cadangan.

Awalnya, Valdes ramai diberitakan bakal pindah ke AS Monaco. Tapi klub berjuluk Les Rouges et Blancs itu mulai ragu untuk meminang sang pemain. Cedera parah yang dialami Valdes menjadi penyebab mundurnya Monaco dari perburuan.

Barcelona sendiri sudah mendapatkan pengganti Valdes. Sebelum bursa transfer musim panas dibuka, mereka telah menyelesaikan kepindahan Marc-Andre Ter Stegen dari Borussia Monchengladbach dan Claudio Bravo dari Real Sociedad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

Video Terkini