Sukses

Menit 38, A Djabou Bikin Aljazair Pesta Gol

Sebelumnya, Aljazair sudah unggul dua gol dalam dua menit.

Liputan6.com, Porto Allegre: Aljazair berhasil unggul 3-0 untuk sementara atas Korsel pada lanjutan laga grup H di Porto Allegre, Senin (23/6/2014). Gol Aljazair dicetak Slimani di menit ke-26 dan Hallice di menit ke-28. A Djabou membuat Aljazair pesta gol di menit ke-38.

Dua gol ini buah dari agresivitas Aljazair.Aljazair sudah menggebrak pertahanan Korsel sejak kick off. Baru semenit pertandingan berjalan, Feghoulli mengetes kiper Korsel, Ryong dengan tembakan jarak jauh, untunglah masih menyamping.

Gol Slimani dicetak lewat tendangan keras usai menerima umpan dari rekannya. Sedangkan gol Hallice dicetak dari skema tendangan sudut. Tercatat lima peluang emas dalam 10 menit pertama yang didapatkan Aljazair.

Pada menit ke-9, Slimani sudah membahayakan pertahanan Korsel. Sayang, tandukannya masih melenceng ke sisi pertahanan kiri. Korsel baru mencoba keluar dari tekanan lewat serangan yang digalang Heung Min So.

Di menit ke-17, Korsel mendapatkan tendangan bebas. Tapi tembakan Ki Sung Young mudah diantisipasi kiper Aljazair. Justru Aljazair yang akhirnya menambah gol lewat A Djabou. Dia memanfaatkan umpan silang dari Slimani di menit ke-38.

Susunan Pemain:

Korea Selatan: Ryong;Yong Lee,Young,Jeong,Suk-Yo;Sung Yong,Kook,Chung,Ja-Cheol;Chu Young,Heung

Aljazair: M Bolhi;Mandi,Bougherra,Halliche,Mesbah;Djabou,Medjani,Bentaleb;Feghouli,Brahimi;Slimani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini