Sukses

Toko Puma di Hong Kong Sudah Jual Jersey Arsenal Musim Depan

Thierry Henry dan Olivier Giroud sudah mengenakan kostum tersebut.

Liputan6.com, Macau: Jersey Arsenal di musim 2014-15 mulai terungkap, toko Puma yang terdapat di Macau, Hong Kong sudah mulai menjualnya. Seperti apa jersey tim besutan Arsene Wenger tersebut?

Seorang fans Arsenal melalui akun Twitter miliknya, @JamesClarkAFC sedang berjalan-jalan di Hong Kong. Kemudian dia terkejut setelah melihat toko Puma sudah menjual jersey Meriam London (sebutan Arsenal) untuk musim depan.

Dari gambar yang diunggahnya dan dikutip dari 101greatgoals, jersey kandang Arsenal berwarna merah dengan kombinasi putih di bagian lengan dan pinggangnya. Puma dan Fly Emirates yang menjadi sponsor utama Meriam London melekat di bagian depan.

Di toko tersebut juga sudah menjual baju latihan Theo Walcott dan kawan-kawan untuk musim depan. Ada dua baju latihan yang akan dipakai oleh seluruh penggawa Arsenal. Pertama, berwarna putih dengan kombinasi putih di bagian depan. Kedua, kuning dengan kombinasi putih.

James juga meyakinkan kalau jersey tersebut merupakan kostum Arsenal musim depan dengan mengunggah sebuah gambar. Di foto tersebut, Thierry Henry (legenda Arsenal) dan Olivier Giroud (penyerang Arsenal saat ini) sedang mengenakan kostum yang dilihatnya di Macau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • jersey

Video Terkini