Sukses

`Inggris Tersingkir, Kabar Baik Untuk Liverpool`

Lima pemain Liverpool dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, terkejut melihat Inggris harus tersingkir di babak awal Piala Dunia. Meski demikian, gelandang asal Brasil itu senang dengan performa Inggris itu.

Inggris mengalami kekalahan beruntun di Grup D Piala Dunia. Pada laga perdana, Steven Gerrard Cs dikalahkan Italia dengan skor 1-2. Lalu, di laga selanjutnya, The Three Lions kembali kalah 1-2 oleh Uruguay.

Meski masih memiliki satu pertandingan melawan Kosta Rika, Inggris dipastikan tersingkir di ajang Piala Dunia 2014 usai mengalami dua kekalahan tersebut.

"Kekalahan itu mengejutkan saya. Saya pikir mereka dapat melaju terus," kata Coutinho seperti dikutip dari Skysports.

Sambil berkelakar, Coutinho menyatakan, "Saya pikir mereka dapat bertemu Brasil di final. Tapi di lain pihak, hasil itu membawa berita baik bagi rekan-rekan saya di Liverpool agar dapat beristirahat menjelang pre-season."

Pernyataan Coutinho itu merujuk pada lima pemain Liverpool yang membela Inggris di Brasil. Mereka adalah Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Glen Jhonson, Jordan Henderson, dan Raheem Sterling.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.