Sukses

Pirlo Tegang Jelang Laga Kontra Uruguay

"Pertandingan ini seperti final atau semifinal," kata gelandang Timnas Italia Andrea Pirlo.

Liputan6.com, Natal: Italia hanya butuh hasil imbang saat melawan Uruguay di Arena das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014) pukul 23.00 WIB, untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup D. Tapi, gelandang senior Timnas Italia Andrea Pirlo mengatakan perasaan dalam skuatnya mirip dengan laga semifinal.

"Pertandingan ini seperti final atau semifinal," kata Pirlo seperti dilansir Soccerway.  "Antusiasme dan ketegangan sama."



Pirlo mengatakan Italia akan memutuskan nasib mereka sendiri dan yakin bisa menghasilkan apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil. "Saya tidak khawatir. Kami tahu ini adalah pertandingan penting. Namun demikian, kami menyadari kekuatan kami dan hasilnya akan tergantung sepenuhnya pada kami," ucapnya. "Kami yakin kami bisa melakukan pertandingan yang bagus."

Pirlo menolak untuk berpikir bentrokan ini bisa menjadi yang terakhir baginya untuk Italia. ' Saya berharap untuk menang dan kemajuan dalam turnamen ini," ujar pemain Juventus itu. "Saya tidak berpikir tentang hal itu (berpotensi menjadi pertandingan terakhir saya untuk Italia). Satu-satunya tujuan adalah untuk menang, maju dan mengenakan di jersey indah ini merupakan hal yang paling indah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.